BANDARA LOMBOK PRAYA – uPVC pilihan tepat bagi bandara

Pada pertengahan tahun 2020, PT Angkasa Pura I (Persero) melakukan beberapa pengembangan terhadap Bandara Lombok Praya untuk mendukung pengembangan pariwisata Mandalika dan penyelenggaraan MotoGP 2021. Direktur Utama PT Angkasa Pura I (Persero) Faik Fahmi mengatakan pengembangan utama yang dilakukan adalah perpanjangan dan pengerasan landas pacu (runway), perluasan terminal penumpang, dan perluasan apron. Perluasan Bandara ini dilakukan untuk mendorong sektor ekonomi dan pariwisata daerah Lombok.

Sebelumnya, Bandara Lombok ini di kerjakan oleh PT NINDYA KARYA, kemudian PT WIJAYA KARUNIA MEGAH mendapat kesempatan untuk bersama membangun Bandara Lombok menjadi tempat yang siap menerima tamu dari dalam negeri maupun manca negara. Secara khusus, kedua perusahaan ini bekerja sama untuk membangun jendela ruang tunggu penumpang pada Bandara Lombok International. Diharapkan pada Febuari 2021, terminal untuk penumpang dapat dioperasikan dan menampung lebih banyak penumpang dari bandara sebelumnya.

Nantinya total luas terminal penumpang menjadi 43.501 meter2 dengan kapasitas sekitar 7 juta penumpang per tahun, bertambah 19.378 meter2 dari luas eksisting yang hanya 24.123 meterdengan kapasitas yang hanya dapat menampung 3,5 juta penumpang per tahun.

Produk uPVC menjadi pilihan yang tepat bagi jendela eksterior Bandara Lombok. Struktur yang kuat, dan tahan dalam cuaca manapun, menjadi keunggulan dari produk uPVC. Melihat bahwa lokasi pemasangan jendela berada di ruang tunggu penumpang yang ramai didatangi oleh penumpang, uPVC juga memiliki keunggulan pada tampilannya yang bersih dan nyaman dipandang, serta mudah dibersikan jika ada bercak menempel.

Banyaknya keunggulan dari uPVC, menjadi faktor penentu PT NINDYA KARYA menggandeng PT WIJAYA KARUNIA MEGAH untuk mengerjakan eksterior dari Bandara Lombok Karya. Tak hanya untuk tempat-tempat luas seperti, bandara, mall. Jendela uPVC juga menjadi pilihan tepat bagi rumah Anda.
 

Facade uPVC

Comments are closed.